Kamis, 03 November 2011

DI MULAI DI HARI INI

4 November 2011, di mulai di hari ini gue mencoba membaca dan menerka tentang arti hidup dan mencoba menuliskan pada sebuah media yang di sebut blog, sebelumnya gue juga udah mencoba belajar menulis di blog tapi knyataana semuanya hilang sirna entah kemana karena sering lupa pasword atau emailnya, hehe Gile kali ye gue ma blog sendiri aja lupa. Wah wah wah gimana nanti kalau punya bini..? lupa kali ye ma bini juga..
hahaha
Ga Akh.. kalo sama bini masa lupa sieh..?
huhuhu gileeeeee( gilaaaaa ini si anak kampung yang baru kenal kota dan naik lift aja ga bisa dah ngomong gue) hahaha jgn kaget,jangan kaget..
temen-temen sering banget bilang kalau gue dari kampung dan ga pantes ngomong gue yang sok ke kota-kotaan ini, tapi buat gue bodo amat lah omongan lo semua ga akan ngaruh buat gue(egois lo..!!!)
hahahaha Bodo amat emang gue egois knpa lo ga suka..?
cerita hari ini harus di mulai dari mana ya, bingung jadinya..
o iya baru inget, ternyata gue baru aja ribut ma cewe yang ga seberapa cantik dan ga seberapa baik itu,yang kadang-kadang ngbetein banget,ngangenin banget tapi sumpah sebenernya gue sayang ma dia.
gileeee gara2 ribut di telpon ngomong sampe muncrat-muncrat kaya orang nyemplung ke kolam dari ketinggian 100 meter terus nyemplung ke kolam yang dalemnya cuman 1/2 meter dan lebarnya 4 meter dengan panjang 5 meter jadi luas kolam itu kira-kira 20 meter dan isi aernya cuman 45 sentimeter ga kebayang kan muncratana.( hahaha kenapa malah ngomongin luas kolam sariiiiiippp, sarif). sebenernya mucratana dikit sie tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii...........
waduuuuhhh gimana nasib orang yang yang neymplung itu ya..? mati apa engga ya..?
kasian  ma orang yang nyemplung itu. kira-kira ada yang nolongin apa engga ya..?
Eh..soryyyyyy brooo.kenpa w harus mikirin orang yang nyemplung tadi padhal kan gue harus cerita tentang apa aja yang terjadi pada diri gue di hari ini..
malu gue mau cerita apa ya..?cerita burung prukutut boleh ga ya..?
sesuai dengan judul yang gue pilih, DI MULAI DI HARI INI  itu artinya ceritanya juga harus i mulai di hari ini dulu.
ok pas tadi gue liat jam dinding yang ada di kamar gue, tepat jam 1,lo semua tau kan jam 1 tu bukan berarti jam 1 siang, kalau jam 1 siang gue akan tulis jam 13 seengga-engganya gue akan kasih keterangan kalau itu siang, tp kali ini kita sepakati kalau jam 1 itu jam 1 malam,setelah gue mikir-mikir jam 1 mau ngapain ya..? saat itu w mikir ga lama tuh, paling cuman 2 menit lah. secara gue kan ga telmi( telat mikir)
"tuing, tuing tuing tuing" w dapet ide mending gue maen poker aja.
yawdah gue buka laptop,gue teken tombol power terus keluar dech tampilannya,w pasangin modem dan tuiiiiiiiiiittt langsung konek,sesuai dengan niat gue kalau hari ii gue mau maen poker otomatis donx gue buka facbook.( hahaha di kampung gue di unujng kulon sana tukang kuli panggul aja maenana udah facebooook, waktu jaman gue masih di kampung ga ada tuh yang kenal facebook, hp aja gue ga tau gimana rupanya, maklum dari udik, wah inget ya gue dari udik tapi ga burikan ga kaya lo yang baca tulisan gue katanya dari kota ko burikan sie..? ga tau malu hehehe).
yawdah dech w buka fb, main poker, pas w liat dinding gue, eh cewe gue yang ga seberapa itu malah bat setatus seolah-olah udah ga berharap ke gue lagi,..
waduuuuuuuuhhh sontak gue langsung emosi tingkat tinggi, pertamnya gue sms dia pake hp gue yang rada mahal tapi pulsanya kere.
gini sms gue " udoh mau pergi dari hidup arif tah..?" ( o iya gue lupa ga ngenalin siapa gue." nama Gue Arif, lengkapnya Mohamad Arif Abdurrachman". keren kan nama gue tapi sayang gue kere.").
eh dia malah ga bales sms gue, yawdah akhirnya gue emosi gue telpon lah dia. tadinya gue baik-baik ama dia, ngomong sopan pertama gue tanya.
" kamu beum tidur tah..?
"belum". kata dia
"kenapa..?bukana tidur dah malem nie besok kan kamu harus kerja"
"ga bisa tidur lg tadi tidur jam 7 eh malah kebangun lagi jadi ga bisa tidur lagi." jawab dia
akh karena gue sayang sama dia w nyuruh dia harus tetep tidur karena besok dia harus kerja pagi dan gue juga kasian ma dia karena dia sering sakit-sakitan makana gue palig seneng kalau udah nglarang dia begadang, mungkin salah satu hobi gue yaitu nglarang cewe gue begadang.
eh.. dia malah ngungkit-ngungit mantan gue yang notabene udah w putusin buat fokus pacaran ma dy.
saat gue bilang sayang ma dia, eh dia malah nyeletuk kalau gue bukan sayang ama dia tapi ama mantan gue.
beuuuuuuuuuuuuuuuhhhh...otomatis lah saat itu terjadi perdebatan yang sangat hebaaaaaaaaaattttt, mpe mulut gue berbisa. eh soryy berbusa maksud gue.
ribut lah, gue kekeuh dengan pendapat gue kalau gue udah ga punya hubungan ma mantan gue dan dia juga kekeuh ma pendapat dia kalau gue masih suka nglayanin si mantan gue itu.
waduuuuuuuhhh sulit banget gue ngeyakinin dia kalau gue dah ga ngelayanin cewe si mantan gue itu, akhirnya,akhirnya..
gue suruh dia buat ngblokir fb si mantan gue dari pertemanan fb dia, eh kampret dia malah ga mau.
yawdah akhinya gue memberikan pilihan, mau punya cewe gua yang di blokir dari fb gue apa fb mantan gue yang di blokir dari fb dia.( sekedar informasi " mantan gue pernah ngadd gue tp sumpah ga pernah gue konfirmasi malah gue blokir).
wah dasar si keras kepala. cewe gue namanya udoh.
eh s udoh itu malah ga mau juga milih, yawdah keributan makin menjadi-jadi, gue ngomong saking emosinya naympe muncrat-muncrat kira-kira kalau ada bak. dah penuh tu bak buat nampung muncratan gue itu.
hahaha sediain bak baut nampung muncratan terus taroin ikan. mati ga ya ikan itu. kayanya si mati secara ludah di subuh kan baunya minta ampun.
karena ga dapet kesepakatan. yawdah fb si udoh itu yang gue blokir dan pupus lah sudah hubungan itu. ( tapi sumpah lah gue sayang banget ma si udoh itu). dia cewe gue jangan gangguin dia.
zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz ngantuuuukk

( beuh pokonya banyak banget yang harus gue ceritain tapi kayana mata gue dah mulai nagntuk ni, nanti lah gue sambung lagi). nanti geu lanjut lagi..
eh tapi mohon masukana donx byar jadi perbaikan buat diri gue tentunya dalam menghadapi hidup yang rumit itu sperti apa..
heheheh rumit doang neangan jarum dina jarami wae rumit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar