Jumat, 04 November 2011

HARI PERTAMA TANPA DIA

Ya,yaaaaa...sepi banget rasanya hidup gue ini.
tepatnya jum'at tanggal 4 November 2011. ini adalah hari pertama gue bener-bener tanpa dia, tanpa si udoh rasanyaaaaaa.... beuuuuuuuuuuhhhh, beuuuuhhhhh...luar biasa hampa terasa hati gue ini kosong melongpong kaya jalan tol jakarta merak waktu pas musim mudik dan kapal-kapal yang ada di merak itu lagi bermasalah, bebas hambatan dari tanpa ada kemacetan, atau kaya jalan lintas kota dari rajabasa menuju tanjung karang pas jam-jam kerja beuuuhhhhhhh bebas hambatan..
hehehe masalah jalan tol dan jalan raja basa tanjung karang tadi tolong jangan di pikirin ya..? bebas hambatan kan keinginan gue tapi kenyataanya boro-boro bebas hambatan yang ada sumpek banget.
hehehe.
Entah kenapa kayanya hati kecil gue ga iklas banget buat lepas dari si udoh, dimana sekarang hape gue sepi banget kaya di kuburan ga ada nada pesan. ada sie pesan yang masuk tapi bukan dari orang yang gue harepin tapi malahan dari orang-orang yang ga jelas.
derita gue kembali bertambah satu persatu dan terus bertambah, hari minggu tepatnya tanggal 6 november itu dah lebaran haji yang artinya gue pasti bakal super duper kesepian di kosn soalnya rata-rata temen gue di kosan orang-orang deket sini yang artinya kalu libur apa lagi hari-hari besar kaya gini pasti mereka pada pulang kampung semuanya. wah wah wah..kesepian gue ni.malah tambah sepi..
udah kehilangan si udoh, temen-temen gue pada pulang kampung kosn sepi. dan satu masalh yang ga bisa gue terima tiap hari libur apa lagi ada hari besar kaya gini pasti warung-warung makan dekat kosn gue pasti tutup semua, walah, walah alakadabra, rumit.
jadi bingung gue harus gimana tapi tak apalah lay..ini jalan hidup yang harus di jalani, ini cerita yang harus di lalui , kita hanyalah pemeran dalam panggung sandiwara ini. dunia ini bukanlah akhir dari kehidupan dan hari ini bukan lah akhir dari cerita perjalanan, jalan masih panjang sooooo nikmatin aja apa adanya yang penting ada keinginan untuk berubah, ayoooooo berubah..
perubahan itu ada di tangan kita.
hehehe.. gue inget ma lagunya bung Haji Rhoma Irama. berakit rakit kehulu berenang-renang ketepian, bersakit-sakit dahulu bersenang senang kemudian. yaaa kira-kira seperti itu lah. jadiiiiii sekarang tak apalah kita ngerasain susah dan mudah-mudahan aja besok kita bisa nikmatin hasil dari jerih payah ita di hari ini..
kita kembali kecerita awal.. entah siapa yang mau nemenin gue di kosn, rencananya sie gue mau kerumah temen gue tapi ko jam segini belum ada juga tuh jemputan.
kiranya benar kata pepatah " kita akan merasa betapa berharganya dia ketika dia tak lagi ada di samping kita". emang bener itu lah yang gue rasain saat ini, waktu dia masih setia dengan janji dia gue malah nyia-nyiain dia dengan berbgai alasan malahan gue sering bnaget nyari-nyari kesalahn dia tapi setelah dia ga ada di samping gue sumpaaaaaahhhh gue ngerasa sangat-sangat kehilangan dia. ternyata dia sangat berarti buat hidup gue ternyata cinta tulusnya yang ngbuat gue ngrasa kalau hidup ini berarti dan berharga.
tapi kini dia telah pergi dari hidup gue, dia telah gue sakitin, dia telah gue hianatin.
hehehe " jadi sedih dan terharu".
wah..emang  berat ya nglewatin hari pertama ini tapi gue yakin, gue akan berubah buat dia. gue akan buktiin kalau gue sayang banget ma dia. "ayoooooooo ariiiffff o pasti bisaaaaaaaaaaaAAAAAAAAAAAAA".
tapi masalahnya gimanaaa caranya dia bisa maafin gue dan nerima kembali gue apa adanya..?
masalhnya itu broooo..

WAH BUTUH MASUKAN NIE GUE, BAGI YANG SIMPATI DENGAN NASIB GUE, GUE BUTUH MASUKAN DARI KALIAN SEMUA



Tidak ada komentar:

Posting Komentar